beau jeune homme

Saturday, December 16, 2006

Punk'd

morning, sir
“hai, selamat pagi” (british accent)
lho..??!!

Tidak terasa udah seminggu aku bekerja. Hari pertama, full of excitements. Hari kedua, aku mulai berbengong ria. Hari ketiga, di hari ini lah aku kira aku bakal jadi orang pertama di dunia yang dipecat dalam 3 hari pertama kerja.

Hari itu aku mendapat email yang menyatakan agar aku mengisi form data pribadi. That email was written in English. Setelah form aku isi aku mereply email tersebut in Bahasa untuk menanyakan apakah form ini harus di-print atau tidak. Selesai.

Selanjutnya aku mengirim email ke staff IT untuk meminta instalasi software di komputerku. That email was written in bahasa.

Setelah beberapa jam aku menyadari (adow, bahasa awak ya kan) emailku tak berbalas. Duh, gawat. Sepertinya ada yang salah. Selanjutnya aku tanya ke teman, W*i*s*h*n*u via email.

Damn, aku langsung pikir pendek, never cross my mind kalo dia pernah ngerjain gw sebelumnya. Langsung lah dirancang email untuk meminta maaf ke bu Chenny.

Baru setelah email selesai dirancang, aku baru kepikiran kalo dia keknya ngerjain aku. Jadilah email ngga langsung dikirim, jadiin draft dulu. Trus aku tanya dia lagi.

Ternyata bener aku dikerjain. Sial.


Fiuhh. I just thought I nearly got fired. Sialan loe man.

Teman-teman, kerja yuk. Bismillah.

posted by frilo at 7:39 AM

19 Comments:

i got you =)

9:03 AM  

This comment has been removed by a blog administrator.

9:19 AM  

whahaha,,kasian bgt anak baru dikerjain..
gpp diisengin jg,,yg penting sabtu siang ini bahagia.iya ga fril??hohoho =P

9:25 AM  

based on my experience, every e-mail that has anything to do with formal or job-related matters must be written in English. Mengapa? untuk record sajah :)

9:40 AM  

Haha..
kasian. :)
Tapi baguslah itu tandanya anda berbakti pada kantor.

12:16 PM  

sayang ya punk'd-nya ga ada ashton-nya..

5:36 PM  

@dian : sabtu sore tadi cukup bahagia, lebih asik dari kemaren2, meski becek2an.

@Brahm n Bang Goio : yah, ambil pelajarannya aja..mudah2an ntar2 lebih aware..

@rime: ada tuh, yang di pojokan kiri atas..

@benx : asyik kan jadi yang pertama.

11:45 PM  

bahagia situ yee... ah.. ga jadi nih cerita2 kmaren.. smangat bos!!! btw.. oggix lo tolong dibenerin dulu ya...

8:55 AM  

huahaha.. belom berubah2 juga ternyata si wishnu lapet itu.. gini fril ntar kalo dia mecem2 lagi bilang aja.." Ntar gw kaduin ke om Wir lho!!" =)

2:56 PM  

wahahaha.. kebayang aja kalo dipecat, baru juga kemaren disellametin... hueheue.,..

4:40 PM  

Frilo, Jomes, question: ... itu wishnu si wishnu itu? eh maksudnya wishnu 2001?

7:25 AM  

@dimas : gw jumat malem ampe Bdg jm 9an, n dah ga kuat banget mata gw.
gimana cara benerin oggix?pindah aja keknya.tapi kemana ya?

@Jodi : belum berubah at all

@Bodhi : memalukan sekali kalo kejadian gw dipecat, duh amit2 dah..mdh2an langgeng..

@Sesepuh : iya, itu si Wishnu 01

12:31 PM  

gagagagaggagaga... emang susah yah kalo jadi anak baru... fiyuh...

deg-degan semuanya :D

yah, sukses deh yah menempuh hari-harimu. puas-puasin nge-blog, jangan sampe' menyesal (dalam itungan dua minggu mungkin lo udah nggak bisa nge-mail becanda-becanda :D gegegegegeg... becanda :D)

1:57 PM  

malam mingguan apaan ..harus dibedakan antara mencari buku dengan mlm mgan..just gettin to know her better doink bow..

@Ime : thanks, a lot.

frilo

4:12 PM  

Fril, titip pesan buat Wishnu:
"yaahhh... kok jadi di Am*c? Trans*c*an-nya gimanaaaa?!? .. :D"

8:14 PM  

okeh, tar gw tanyain..
setau gw masih dipending...

7:00 AM  

hehehee jadi anak baru mah, emang ga enak... tp kadang jadi pusat perhatian :p

10:17 AM  

ganti aja ke shoutmix.. lumayan lah.. tpi ga ada fasilitas link nya..

12:47 PM  

udah bener kok boss..
thanks..

12:50 PM  

Post a Comment

<< Home