beau jeune homme

Thursday, November 16, 2006

Graduation : ITB November 2006 (Campus)

Sabtu, 11 November 2006

Ahh, akhirnya menghirup udara segar juga..abis 5 jam-an di dalam sabuga yang riweuh pisan..setelah sesi pemotretan (aiya bahasanya........) kita-kita keluar deh dari gedung semi-hemispherical ini...

Dan ternyata, pemandangan yang ga asing..full of crowds..

Jadi ingat masa-masa panitia dulu (3-4) taun yang lalu..dibilang indah ya indah jg tapi jangan diulang dah..capek coy..

Kali ini paparazzi dah agak menghilang..kena seleksi alam..

Bener kata Rime..

Ada yang merah sok seram..Ada yang huruf M..Ada yang pengen terlihat aneh..

Ada yang cantik-cantik (wooooo..)..

Bendera himpunan dimana-mana..

Hiruk pikuk dan bottleneck di pintun gerbang utama sabuga..

This goes this way and that goes that way..

Pokoknya mah semrawut..

Akhirnya kita-kita menemukan spotnya anak HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin)..

Quite easy to find, with a big M baligho..berada 30m dar pos satpam sabuga..

Agenda wisudaan:

Jadi, setelah hearing 2 kali..disepakati hal-hal penting berikut ini:

  1. Arak-arakan.

Berhubung ini usul alah satu senior jadi yah kita monggo aja diarak pake kuda ama delman..walaupun aku prefer naik truk aja..simpel dan chaos pas di ganeshanya asik..

Ada isu kalo yang ga datang hearing dapetnya delman (woi panitia, gw dateng hearing kok dapet delman jg..peace pren..)

Sebenernya awalnya dah naik kuda, tapi pas gw liat kudanya udah uzur gitu, mana bau pula, ancur pula jas ini nantinya..Jadinya gw exchange ke Delman..hahaha..

  1. Rute dalam kampus.

Agak ribet membahas masalah rute ini..Panitia bilang mo lewat tambang tapi ga lewat biologi..Wisudawan ya ga mau lah..Ngapain jg lewat tambang..

Kita-kita pengennya lewat biologi aja..biar cepat..

Kasian kan orangtua dah nunggu lama..(alasan...padahal emang hayang pisan lewat bios logos itu)..

Sebenernya ga beralasan jg pengen lewat biologi, karena by history anak mesin biasanya dicuekin dengan tampang jutek..wakakak..

Tapi ga pengen jg lewat Tambang..

Jadi yah, we choosed Biology instead of Tambang..

Bon (baca: bong) ..

Akhirnya kita-kita naik delman n kuda yang dah ngetem di sabuga dari kapan taun..

Pas wisudawan menaiki kuda dan delman masing-masing, terjadi insiden antara panitia HMM dan anak Tambang..Kebanyakan wisudawan ga tau secara kita-kita udah di atas delman yang diparkir di jalan menuju kolam renang sabuga.

Sama sekali ga keliatan soalnya kita berada di belakang delman anak farmasi yang naudzubillah lambat banget..

Gosip yang gw dengar..

Anak tambang yang arak2an pake motor menyeruduk barisan panitia mesin yang lagi yell boys (pren, kalo yell boys ga usah keseringan)..yaawdah, anak mesinnya ga terima..dan terjadilah kericuhan kecil..

Yah ga signifikan lah..words mean nothing ya Benx ya..

Selesai insiden, kita-kita meluncur menuju ganesha..

Seperti yang dah gw kira..chaosnya ga dapet..coba kalo pake truk, kan asik nyolot2an nya..

Berlanjut kita (anak hmm) yell boys di depan tiang bendera..

Yell boys dipimpin Ryan (Ketua Angkatan Mesin 2001)..Gw ga tau kenapa dia yang mimpin, tapi ujug ujug dia udah di atas aja dekat tiang bendera..

Dan yell boys lah kita dikelilingi jepretan kamera digital dan lampu blitz mereka..

Btw, woy siapa yang nendang gw tadi? Keknya mah si Arwin, tapi gw ga punya cukup bukti...sakit jg men..

Bla bla bla..arak2an donk..trus nyampe deh di Biologi..

Kok agak aneh ya..ada barisan cewe-cewe bio yang keganjenan pake kemeja/baju putih di kanan kiri gw..ganjen banget ya anak bio sekarang..

Yah gpp deh, ganjen ganjen dikit..


Kalo kata si Di sih, anak 2005 emang keganjenan..kalo angkatan di atasnya rada jual mahal..Ah Di, bilang aja ga laku..susah amat cari excuse..

Tapi pas liat sekeliling, eh kok “Menu Utama” ga ada ya..Hahahahaha..keknya menu utama lagi sold out..

Prosesi Wisudaaan HMM November 2006

Akhirnya nyampe jg di mesin..yawdah, ga lama2, jadilah upacara di kolam mesin..


Eh, iya sebelumnya ada pelepasan balon gas tanda berakhirnya angkatan 99 di teknik mesin itb..balon yang ampir ga terbang..tapi keknya ada pawangnya sehingga tiba2 bisa terbang tinggi..


Good Luck buat M’99..

Trus upacara deh, diiringi lagu yang panjang banget sambil hormat mesin..Lagu Kerajaan mesin ini diambil dari Instrumentalis bernama Vengelis, lagunya sendiri berjudul Jerusalem..Gw ada mp3nya kalo loe mau..



Gw sendiri ampe sekarang ga tau apa arti liriknya, bisa jadi sesuatu yang gw kurang suka..

Kelar upacara..the chaos began..

Perang air dimana-mana..Woy, siapa yang ngelempar gw dari belakang?..

Pupu, lain kali kalo ngelempar agak tenang dikit, masa ngelempar dari jarak 5m ga kena..

At the edge, menunggu panitia yang berusaha nyeburin gw..awas lo, ntar loe yang nyebur ..

Panitia yang ga sopan akhirnya menceburkan gw..

Damn, ni kolam makin dalem aja..gw tenggelam man..

Kepala di bawah permukaaan, kaki ga nyentuh dasar..sial..Ni kolam dalam banget..

Akhirnya dengan keahlian renang yang gw kuasai, nyampai jg di permukaan..hihihi..

Time for revenge..

Sasaran revenge: Saor, Adri, Nafi, Sahala, Kodok, dll..

Yang pertama dapet tuh si Kodok, sorry dok, loe ga liat belakang sih, si Bokep tuh lagi lari ke arah loe..hahaha..

Abis nyeburin kodok, ternyata ada intruder..Banu mendorong kembali Genta menuju kolam hina itu..Jadi aja si Tongki 2 kali nyebur...

Tapi akhirnya si Banu jadi public enemy wisudawan..Tanpa usaha yang banyak, Banu tertangkap, dan digotong menuju kolam yang berlendir itu..hiii

Sorry ya Ban, kalo loe ga punya baju ganti..

Korban berikutnya Nafi dan Adri..Kalo yang berdua ini mah ditangkapnya pas lagi duduk2..Mereka korban konspirasi..Sorry bro..

Sekian dulu acara wisuda..Gw jg dah tepar..Kepala pusing banget minum air kotor itu..Perut mules..Ahh..

Sampai ketemu lagi di wisudaan Maret..Insya Allah gw datang..

Dah tepar sempat2nya jalan malam2..yang penting gratuit..hihi

posted by frilo at 9:40 PM

9 Comments:

Fraternity, those are crazy old time for mine.. but surely was a great moments to preserve...

Once you've got enough of those and step outside to the wide world out there, such wild spirit of old-time frat are good to have to move on.. :)

4:57 AM  

eh mas luigi kesini juga dikirain anak itb coz pake nama gajah siy :D

eh syeru euy wisudaanya...

9:20 AM  

ahahaha... "menu utama" sold out, ada-ada aja..

eh, bener lagi, 2005 emang keganjenan... bikin pusing...

9:34 AM  

emang kemaren keknya "menu utama" dah sold out, ga tau jg siapa yang purchase..
hehehehe..

7:22 PM  

gila loe Nang..memalukan itu mah kalo ampe ketauan..

6:44 PM  

menu utamanya apaan sih? kok gw kagak nyambung ya?

8:30 PM  

Yak betul sekali ... M99 sudah habis

8:35 PM  

maksutnya 'menu utama' tu si neng mikro pa?
tenang,,tenang,,belon ada yg purchase ko.hehehe

tuu kan rime aja bilang anak 2005 keganjenan,,
jd bukannya daku sok2 nyari excuse fril..ini fakta bung!faktaa =P

9:05 PM  

ooops..
jangan diceritain di sini..
hehehe..
padahal gw nya effortless, haha..
teteup aja dibahas..

10:59 PM  

Post a Comment

<< Home