beau jeune homme

Wednesday, December 06, 2006

I'm On Fire

Kalo kalian ingat dengan post sebelumnya yang mengisahkan aku lagi gundah, maka pada satu minggu ini satu demi satu masalah terselesaikan.

Pertama, Selasa 5 Des 2006, aku dinyatakan diterima bekerja di salah satu kontraktor migas di Jakarta. Akhirnya jerih payah selama ini berbuah hasil. Kenapa aku bilang jerih payah ? Karena aku sendiri memulai aktivitas pelamaran kerja di banyak perusahaan mulai maret kemarin dengan sekian penolakan untuk berbagai alasan. Mulai dari kegagalan di tes sampai karena aku belum lulus kuliah saat itu.

Dan akhirnya setelah beberapa tahapan rekrutmen aku diterima bekerja. Alhamdulillah. Senin ini populasi Jakarta minimal bertambah satu orang lagi.

Kedua, secara bertahap buku TA mulai selesai dan tinggal menunggu konsultasi dengan beliau. Mudah-mudahan semuanya lancar dan dapat dicetak.

Ketiga, aku pernah bilang kamarku tanpa hiburan. Tapi sekarang tidak lagi, karena kemaren kamarku kedatangan benda multifungsi bernama en sembilan satu. Dengan benda ini lagu Switchfoot yang berjudul On Fire bisa didengar kapan saja. Kalo benda ini sih statusnya hadiah wisuda kemaren dari papa mama. Love you. Thanks A Lot.

Terakhir, dan yang paling menghebohkan. Setelah aku melihatnya pertama kali lebih dari lima bulan yang lalu, akhirnya tadi sore, 6 desember, aku berkenalan secara legal dengannya. Thanks to Dian Novita Sari yang telah membantu memfasilitasi. Setelah aku bersalaman dengan rektor november kemaren, tadi sore aku bersalaman dengannya, M*a*y*a F*i*t*r*i*a*n*t*i. Dua orang penting di kampus ini. Sekilas dia tampak sedikit gila bercampur sal-ting yang berlebihan dengan seringnya merapatkan diri ke tembok GKU Lama di sebelah kirinya. Tawa tiwinya tanpa alasan yang cukup jelas membuatku semakin speechless tadi sore. Lagu switchfoot di atas lah yang membantu semangat ku. Ini sebagian liriknya :

Give me one more time around
Give me one more chance to see.. Yeah
Give me everything you are
Give me one more chance to be... (near You) Ah-yeah

What everything inside me looks like
Everything I hate
You are the hope I have for change
You are the only chance I'll take

When I'm on fire (fire)
When You're near me
I'm on fire (fire)
When You speak
And I'm on fire (fire)
Burning at these mysteries
these mysteries...

Mysteries... Mysteries...

Your on fire
I'm standing on the edge of me
I'm standing on the edge of everything I've never been before
and I've been standing on the edge of me,
I'm standing on the edge.

And I'm on fire
When You're near me
I'm on fire
When You speak
..Yea.. I'm on fire

Burning at these mysteries...
these mysteries
these mysteries
yeah your mystery, your mystery

Dia memang pernah menjadi misteri buatku. Lebih dari lima bulan yang lalu aku melihatnya di kantin kampus tapi seakan-akan aku ga pernah ditakdirkan untuk melihatnya lagi.

Mysterious Girl. Mayasterious.

Sabtu ini aku berkereta api berangkat ke Jakarta dengan persiapan seadanya. Tapi yang pasti aku telah mempersiapkan kenangan yang ingin kutinggalkan di Bandung.

Ciao

posted by frilo at 11:08 PM

22 Comments:

buat anak kampus yang mo dengerin lagunya save aja link berikut

ftp://lmbsp.ms.itb.ac.id/incoming/frilo/Switchfoot-On Fire.mp3

lagunya nampol banget dah

11:27 PM  

hah?? serius kau fril salaman sama maya?? wah mantabs lah!! salut gw.. btw pasti kayak gini deh..

deeyan : "eh maya ada yang mau kenalan nih.."
frilo : (senyum lebar sambil nyodorin tangan).. "frilo!!"
maya : (senyum sambil salaman) "maya.."

-lima menit kemudian setelah pisah-
maya : "cowo yg td kenalan sama gw namanya siapa yak?? tau ahh.."

piss fril.. =P

12:39 AM  

Wihiii... selamat... selamat... nganggurnya satu bulan saja, mantap!... semangat bekerja yak! kapan2 kita ketemuan :D

7:03 AM  

fyuuuuuuuuuhhh,,akhirnyaaaa...

btw dia suka baca blog lo jg lho fril.. =D

11:05 AM  

cie cie yg dah kenalan,,,, konret konret :D

btw, sbntr lagi ada yg merhatiin niy :p

3:21 PM  

Wow!! Selamet yah buwat:
1.Kerjaan baru
2.Gebetannya,,,lanjutin dunk kan ga seru kenalan doank:P
3.En sembilan satu

Senengnya....:D

7:01 PM  

ah.. gw ga ikut-ikutan aahhh.. :P

7:08 PM  

wah.. selamat atas kerjaan barunya ^^ Good luck yah!

8:18 PM  

aseeekk ada yg dapet kerja...

aseeekk ada yang udah kenalan..

tahap berikutnya adalah pdkt..

cie cie.. cicuwiw..

11:58 AM  

selamet yaaa, dapet kerjaan :D

asik makan-makaaannnn :P

5:09 PM  

to all:
Thanks a lot ya..
Just wanna make this life make sense
move forward

8:14 AM  

Selamat ya!
Dapet kerjaan, dapet gebetan, dapet en sembilan satu, dapet apa lagi nih?
Jadi pengen berguru masalah cinta :D Hehehe..

9:48 AM  

Danang,
LDR? bah ... bandung-jakarta kaw bilang LDR? ... tanya benx tuh arti LDR-an hihihihihi

12:58 PM  

ampun lah yang LDR-nya udah go international

2:18 PM  

baru siap siap doank nang, kedepannya kan belum tau..hahahah
semangat rex =)

btw anonymous sapa tuh, nyepet nyepet yang dah LDR international...
hahahhaa

hidup JaBali...

=p

9:45 AM  

kok jabali sih
ralat
HIDUP JABLAIIII

9:48 AM  

anonimos tuh gw.

fril, kerja yang bener. jangan nyanyi mlulu

sunny, sunny . . .

11:01 AM  

hi guys (berhubung bos awak british jadi pake guys),
sorry euy ga update, internet susah..
cm jam 06-07, 12-13, 16-17..
Mesti curi2 jam makan siang..
LDR?cepet banget, gw ga beli kucing dalam karung kok..
it's just too far..let's see how it goes aja..
berguru ke gw?waduh,ga jamin berhasil ya'..
sunny?gw teuteup setia ama switchfoot - on fire
oke guys
back to work again

12:42 PM  

gaya luuuuu.... huahahahahahahahaha...

3:05 PM  

gile beneerr..
baru wisuda dah kerja..
selamat, buat segalanya.

9:45 PM  

@dimas:
hahaha..gaya oie.

@bodhi:
Thanks a lot James

8:09 AM  

Hi, just noticed kamu ngefans banget ya ama SWITCHFOOT, well mereka udah confirm bakalan konser di Tennis Indoor Stadion tgl 24 january 2008...

9:56 PM  

Post a Comment

<< Home