beau jeune homme

Friday, December 01, 2006

Gerbong Eksekutif 4

Hari ini aku dijadwalkan MCU di Medika Plaza, Jakarta. Setelah urusan-urusan selesai, tadi jam 15.35 berangkat menuju Bandung dengan Argo Gede. Sebenernya lagi ga banyak duit tapi malas banget kalo harus nunggu sampe jam 16.30 buat nyari kelas bisnis Parahyangan.

Dapetnya gerbong terakhir bangku nomor 11. Gerbong eksekutif 4 itu hanya terisi setengahnya dan hampir semua pria. Sendirian tanpa pendamping. Aku ga tau apa yang akan dikerjakan pria-pria ini di Bandung pas akhir pekan. Curious. Pengen sih nanya “istrinya apa kabar , Pak?” tapi ga tega juga.

Di belakangku terdapat sekumpulan orang PT KAI lagi ngobrol-ngobrol. Nah di samping seberang kiriku ada seorang bapak tua sekitar umur 45 tahunan. Berambut cepak model militer dengan setelan kasual dan membawa tas berisi minimal pakaian untuk beberapa hari.

Tadinya aku ga memperhatikan bapak ini. Tapi berhubung dia berubah dari yang tadinya duduk sopan menghadap depan hingga sekarang selonjoran, aku jadi pengen tau. Pas ngelirik ke samping, beuh, ternyata si bapak lagi baca majalah itu. It’s Playboy time.

Pantesan aja duduknya berubah-ubah tiap halaman yang dia baca. Santai aja pak. Saya bukan fans playboy indonesia kok. Pegang aja belon pernah. Tapi penasaran juga. Jadi tadinya diniatkan untuk meminjam barang sebentar. Pengen tau doank. Suerrr. Udah nyiapin kata-kata nih buat meminjam majalah tersebut. In my mind :

Tenant : “Sendiri aja Pak?”

Owner : “ Iya nih dik, jadi saya bawa bacaan”

Tenant : “Oh, Playboy Indonesia ya Pak?”

Owner : “Ya, lebih murah dik. Bagus kok isinya”

Tenant : “Kok tau Pak?Udah selesai baca ya?”

Owner : “Udah kok, Mau pinjam?”

Tenant : “Oh boleh Pak, Makasih ya Pak, Saya pinjam dulu bentar”.

Tadinya pengen gitu. Tapi pas mo dieksekusi, sial, dianya dah keburu tidur. Ah. Hilang deh hiburan kereta api. Mana cuma bawa novel Life Of Pi dan ga ada musik. Hampalah 2 jam ke depan.

Setelah 15 menit, 30 menit, 1 jam, kok ga bangun-bangun ya. Ah mana tinggal beberapa menit lagi nyampe Bandung. Ah ya sudah lah. Ternyata Allah SWT masih sayang ama awak. Syukur deh.

Jadinya sepanjang perjalanan ngelamunin MCU tadi. Masa pas disuruh ambil sampel urine, si Santiago ku ga mau ngeluarin. Pas dipaksa-paksa eh keluar juga deh sekitar 10 ml.

Nurse : Pak Frilo..(ntah udah panggilan yang keberapa..)

Pasien : (bergegas menuju loket penyerahan urine) .. cukup ga mbak ?

Nurse : Cukup kok. Yawdah, tunggu di depan ya.

Pasien : (menggerutu) Tau gitu ga usah lama-lama di toilet...

Oh iya di anak-anak mesin 2001 pakenya standar luar negeri bo’. Jadinya nama-namanya model luar gitu deh kek Fernando, Santiago, Rudolfo, de el el. Jadi kita punya nih standar luar bo’, ga tau juga ya kalo si Benx dan Danang atau Jodi punyanya yang standar lokal kek Otong, To’ing, Imron, de el el. Peace, Men. Sebagai penghormatan untuk yang ber-standar paling tinggi kita memberikan nama binatang yakni Anaconda. Huehuehue.

Kalo untuk yang satu ini ada saksi hidup yang telah terkesima menyaksikan si ular tersebut. Anak mesin mah kacau....

posted by frilo at 10:22 PM

15 Comments:

huahaha,,jijai lo fril..

eh tau gt kan td dikau bisa nebeng bokap gw..lumayan gratis.heheh

11:14 PM  

standar luar siy tp kok pemain telenovela semua yah??
santiago,rudolfo,alfonso,fernando,armando,etc..

1:33 AM  

MCU? huhuyyy... dah dapet kerja jab? mantaps :D

10:23 AM  

santiago?
kalo gw malah naruto!
hueheue

12:59 PM  

iya nih, kapan nraktir nyodok ma makan2?

di suruh buka semua baju ga?

2:19 PM  

masa sih om2 mesin gini belum pernah megang playboy? gua aja pernah...

btw life of pi-nya dah sampe mana? udah nemu pulau di pasifik belum?

4:18 PM  

@Deeyan: yah, dikau ga bilang sih, kan bisa ngehemat 77000..

@..gw.. : wah ga tau jg itu asalnya dari mana, tapi emang spanish names semua..

@sesepuh surya: lagi berusaha dan in process, doain bos..

@James Bodh : wadoh, naruto..japanese punya donks..

@Danang Item: kapan?kapan-kapan bos..kau kira awak apply jadi GM nya..
yah disuruh buka baju lah Nang, kau kira dengan tatapan mata bisa ketahuan...hehe

@rime : belon pernah Rim, demi Allah..
Life of Pi nya baru nyampe yang si Patel cerita tentang matinya Goliath karena dikasih makan botol bir pecah ama pengunjung BonBin..

5:09 PM  

anaconda?mm..yang pernah dilihat si wishnu ya?
hahahahaha
serem amat boo.syeremmm

7:02 PM  

eh tolong yah!! biar kata namanya lokal belon tentu kalah ama yang nama luar negeri.. enak aje si Imron dibilang kalah sama Fernando!! =P
kalo anaconda itu kasus beda lagi.. itu gw udah angkat tangan dah.. =P

6:59 PM  

mari kita beri standing ovation buat Anaconda..

9:23 PM  

plok plok plok...!!

12:34 AM  

wakakak parah2 euy... hihh ngeri
*buru2 kabor ah tkut ngebayangin yg ga2* :p

5:48 PM  

jadi si Santiago itu sapa?? Hehehe *lemot mode on*

8:19 PM  

@pi2t : ah pi2t, jangan dibayangin donk..*blushing mode*

@astie: aduh, ga kenal Santiago?ya iya lah, wong emang cm aku aja yang kenal ..masa' sih se-lemot itu?ga percaya euy...

8:47 PM  

Udah MCU nih. Ditunggu yak makan2nya Fril

9:28 PM  

Post a Comment

<< Home