beau jeune homme

Monday, December 25, 2006

Pizza Break

Ini sepenggal cerita yang terlewatkan minggu lalu. Minggu kemaren tumben-tumbenan ada pizza break di kantor. Whoaa..
Ceritanya ada yang punya rejeki dan pengen berbagi ama kita-kita. Jadilah satu kantor berisi puluhan orang dicekoki 1 slice pizza per orang.Lumayan lah buat mengurangi kekangenan, halah, makan pizza lagi. Though 1 slice sepertinya kurang banyak, walaupun baru 1 jam yang lalu makan siang.Jadi, 10 menit harus disisihkan untuk melahapnya. Maksudnya 10 menit dari mulai meyobek chilli sauce ampe cuci tangan. Gitu loh.

Oke. Enough for the pizza stuff. Kemaren pas dikasih pe-er ama Bodh, jadi teringat belum men-submit pe-er dari Phie2t. Maaf jeng, bukan kesengajaan. Jadilah sekarang aku publish hasil kerjaku.

Pe-er bongkar tas. Yasudeh. Ini tas yang setia menemani selama ini. Udah berumur setahunan. Udah ada bekas ditusuk benda tajam, sedikit bolong lah. Cuman aku ga ingat kapan kejadian pastinya. Yah beginilah tas berikut isinya. Terkadang isinya lebih bervariasi tergantung sikon. Kadang jg kosong dan hanya ada jas hujan. In general, isinya biasa aja. Binder, buku tulis, kalkulator, kacamata, wrist band, DVD, CD, stationery (banyak yah..), earphone n handsfree, ama kertas-kertas kecil kayak faktur, strug, dll, dan juga ada pasfoto 3 lembar.


In details. Gambar di sebelah kiri ini terdiri dari:
DVD Brother (hasil bajak). Alat tulis (pulpen cair, correction pen, pensil, stabilo, stapler, spidol, penghapus. Di bagian atas, terlihat fotokop KTP, kartu anggota Zoe Corner Bandung, Pin, Voucher cetak foto, kwitansi foto wisuda LFM, undian batere ABC yang baru dapet souvenir doink.
Trus ada handsfree n earphone. Biar bisa refreshing pas ngantor. Bekerja sambil dengerin musik tuh asik. Ada juga gunting buat hal-hal yang tidak bisa diduga-duga. Bukan mo jadi preman kantor tapi buat gunting kertas doink kok. Oh ada juga isi pensil mekanik. Udah ntah berapa lama ga kusentuh-sentuh. Dan yang terakhir, di bagian atas, ada paper clip.


Ini detail berikutnya. Sepertinya sudah terlalu jelas ya. Okelah.
Di bawah binder ada buku tulis, tempat aku nulis desain tugas akhir. Masih sering dibawa. Binder, ini binder tingkat 4 dulu, masih banyak ilmu di dalamnya. Jadi masih dijaga dengan baik.
Kacamata, aku pake kacamata kalo di kelas pas kuliah, mulai tingkat 1. Sekarang berhubung minus mata semakin besar, jadi hampir selalu dipake. Wristband, kalo lagi mo olahraga n kongkow-kongkow. Kalkulator berstiker Juventus, plus pasfoto.

Oke. Segitu dulu. Sepertinya pe-er ini cukup asik kalo diteruskan ke other blogger. Jadi aku pilih blogger yang aku penasaran isi tasnya apa aja. Buat Dian, Tyara, Dimas, Brahmasta, Bodhi, selamat mengerjakan ya'. Jangan malas.

By the way, kenapa yah aku sudah terlalu bahagia hanya dengan bertemu dengannya, hahaha, such a feeling..apa karena aku di jakarta ya..ah life..kata abegeh2 mah, "ah luph"..hihihi

Tampaknya ntar sore hujan lagi, jadi semua aktivitas harus selesai sebelum hujan. Do'ain besok pindahan kost gw lancar2 aja ya'. Oke, ampe ketemu lagi.
posted by frilo at 7:24 AM

11 Comments:

Wah gw juga pernah tuh bos, ditraktir pizza.. Tapi pas KP gitu, jadi pada segen semua :))
Dapet PR nih.. sip2 ntar dikerjain ya :D

12:27 PM  

waduww.. pe-er meneh..!
sabar yo mas..

4:23 PM  

Fril, postingannya kok ngisi pe-er mulu.. cerita kerjaan dong :D

6:30 PM  

bos Goio, punten nya'..
ini pe-er dah ditagih2 ama bu guru, jadi kudu dikerjain..
lagian pe-er nya jg asik..
ntar pasti ada postingan yang "original"..
intermesso dikit lah..

6:32 PM  

dari gaya pemaparan dan penjelasan sesuatu, keliatan banget kamu anak teknik..

iya.. anak teknik banget, hehe.. :D

4:35 PM  

emg klo penjelasan anak tektik ky gmn rim?apa bedanya ama anak SITH macam kita bu?hehehe

7:45 PM  

bagoes pr nya dah dikerjain :D
lengkap amat isinya... hehehe ga kek pi2t yg serba minimalis :p

8:16 PM  

jangan kaget ya klo ngeliat isi tas gw..

11:10 PM  

sebenernya sama aja sih yan..

kan mubazir kalo gua bilang 'anak teknik dan sains banget'.

ahahaha... :D

12:32 PM  

busseeetttt.... itu isi tas apa toko kelontong? :D met taun baru yah ;)

1:41 PM  

@ime' : kan itu conditional bu..kebetulan aja lagi banyak bawaan..

@Dian : penjelasan anak SITH sambil ketawa2 ga jelas, hehe.. =D

6:48 AM  

Post a Comment

<< Home