beau jeune homme

Saturday, December 16, 2006

the answer

Selamat pagi eksekutif muda indonesia.

Bersama frilo di sini kita akan memulai hari ini dengan pekerjaan rumah yang diberikan oleh pak guru james bodh. Ini adalah pr kedua yang frilo terima selama ngeblog. Sulit sih ngga tapi agak gimana gitu yah. Oke sebaiknya kita mulai sadja pengerjaan pr ini.

frilo ngeblog karena beberapa alasan, lima diantaranya :

Pertama, sebagai makhluk hidup manusia butuh interaksi, untuk orang seperti frilo yang tidak banyak punya waktu senggang maka blog terasa sangat efektif. Kedua, menggali sisi kreativitas yang terkekang oleh prosedural. Ketiga, berbagi kebahagiaan dan pengalaman dengan orang-orang lain. Keempat, mencari kebahagiaan dan pengalaman dari orang-orang lain. Kelima, ketertarikan akan hal-hal baru.

Dari banyak blog yang telah frilo kunjungi, kalo ingin diklasifikasikan maka lima jenis blog yang frilo suka adalah yang seperti ini :

Pertama, blog yang penuh cerita bahagia dan pengalaman. For i’m happy when you are. Kedua, blog yang rapi, sederhana, kasual, dan indah. Ketiga, blog yang menggugah tapi tidak menggurui. Keempat, blog yang berisi artikel-artikel sederhana dan bermanfaat. Kelima, blog yang rendah hati.

Blogvisit mungkin hampir setiap hari frilo lakukan di waktu istirahat kerja. Statistiknya tidak ada tapi yang pasti frilo sering mengunjungi blog-blog yang ada di link frilo, terutama blogger yang sering update post. Selain blog frilo sendiri, blog lain yang sering disamperin kurang lebih adalah blog dari link teman-teman sendiri.

Frilo akan melempar pr ini untuk teman-teman biar semangat ngeblog lagi. Lima orang yang beruntung adalah danang adiwijaya, dian novita sari, jodi mesra, tyara ayuningtyas, dan pak Juwono Sudarsono.

terima kasih buat pr nya

mudah-mudahan berkenan

posted by frilo at 11:17 PM

6 Comments:

yihaaa pertama niy :p

hehehe anak yg rajin mengerjakan pr :D tapi pr dari pi2t koq ga dikerjain :(

1:31 PM  

aaarrrgggghhhhh . . . .

3:39 PM  

situ ky yg ndak tau aja sini lg bnyk ujian ko malah ditambahin dikasih pr sgala..
nyusahin ajah,,!hehehe =P

pr-nya kpn2 aja y fril dikumpulinnya..
pak guru frilo kayanya baek ko orangnya.jd kalo muridnya ga nyumpulin pr jg ga akan dijewer..
btul pa?? ;)

10:58 PM  

bagus nak, dikerjain juga..
haha.

11:57 PM  

Pit, bentar ya..aduh, dari dulu bentar mulu ye..

Nang, lagi pms??

Dian, bis uas gw tagih tuh PR..

Bodh, thanks, waduh, ngasih PR jangan yang susah2 nya'..

12:41 PM  

Blogvisit satu2?
Rajin sekali pegawai kita satu ini :D
Buat gw ga ada PR nih? Asik :p

9:09 AM  

Post a Comment

<< Home