beau jeune homme

Monday, January 15, 2007

sunday storm

this is the way that i say ' i need you'
this is the way that i'm learning to breathe

Adalah Uya (nama samaran) yang membuat gw berpuasa pesan-singkat dengan nona Chubb selama 4,5 hari. Gara-garanya Uya men-sabotase telepon genggam milik Chubb buat berpesan-singkat ke gw. Sebenernya isi pesannya biasa aja yang intinya cuma minta dibakarin lagunya lifehouse. Tapi nona Chubb malu berat ngerasa kecolongan n minta time-off ke gw, dimulai Minggu 7 Januari.

Satu, dua, tiga dan empat setengah hari berlalu, dan Chubb mengabari kalo she can start it all over again.

Gw bakal ke Bandung hari Sabtu 13 Januari buat beberapa urusan, dan berharap bertatap dengan Chubb. Selanjutnya gw bertanya ke Chubb gimana cara nitipin cd lifehousenya ke Uya. Ternyata Chubb bilang kalo Uya tuh iseng doink minta cd lifehousenya jadi ga perlu dititipin. Yasu donk, gw ga jadi bakar tuh cd n gw tinggalin di Tebet.Impian tatapan ama Chubb ilang deh, huuuf. FYA, Tebet itu di Jakarta, teman-teman. Dan gw bakal tetap ke Bandung.

Bandung, sunday, 14 Januari. Gw sekitar jam 10 pagi pergi ke kostan Rage buat ngasih surat kuasa n sekalian ngobrol ngalor ngidul n nongkrong di kostan dia. Pukul 10.24, telepon genggam gw menandakan ada pesan-singkat masuk. Ternyata dari nona Chubb.

“pak Frilo, jadi mw ti2p cd ato tdk?”

Aseili gw kesetrum ngeliat pesan-singkat itu, cd nya mana ada!!!Sepertinya gw memang tidak ditakdirkan bertatap dengan Chubb. Sambar geledek gede-gedean. Gw memaki diri gw sendiri di kamar si Rage sampai teriak-teriak ga jelas.

Sial!!Bodohnya gw!!Tolol!!Arghggghh!!

Rage : kenape loe Ngir?
Tungir : ah tolol banget dah gw..(selanjutnya gw tereak2 ga jelas)
Rage : ga jelas !!
Tungir : harusnya gw bakar aja n bawa tuh cd...ah bego deh gw..

Selanjutnya gw telepon Chubb bilangin kalo gw jadi titip cdnya n ketemu di PAU setelah zuhur. Agak egois karena gw ga punya cd nya tapi gw usahain buat cari filenya. Rileks?Wah mungkin dah ilang, pun si Rage ga punya koleksi Lifehouse.

Allah SWT masih sayang ke gw. Gw jadi teringat file mp3 lifehouse masih ada di telepon genggam gw. Good. Alhamdulillah. Sekarang yang gw butuhkan adalah koneksi bluetooth buat mindahin tuh lagu, dan juga pembakar cd buat bakar jadi cd.

Bret bret bret. Gw beli cd verbatim pake kotak, pinjem bluetooth adapter n pembakar cd. Butuh waktu cukup lama buat pindahin tuh lagu 100-an megabita ke komputer dari telepon genggam via bluetooth. Gw buat 2 cd, satu buat Uya n satu lagi buat Chubb. Gw ga mau lagi dibilangin ga peka.

Alhasil, cd baru selesai gw bakar jam 13.05. Chubb minta gw anter cd nya sebelum 13.30 di PAU karena PAU dah sepi pengunjung. Insya Allah Chubb.

Gw sekejap lari keluar kost dan langsung menuju angkot, meluncur ke ITB. Ah gw lupa. CD belum dilabelin. Gw singgah bentar di salah satu teras kost di jalan sumur bandung buat isi label cd. Bret. Selesai.

Gw lanjutin berlari menuju PAU, dan dari jarak puluhan kaki terlihat baju coklat si Chubb yang biasa dipakenya. Sendirian di teras PAU. Duh kasian si Chubb. Maafin gw Chubb.

Ciiiittttttttt. Akhirnya gw tiba dengan selamat di depan Chubb dan men-deliver 2 cd itu. Ah, lega banget bow.

Jadi guys, berdoalah. Mudah-mudahan di-ijabah. Kek di lagunya switchfoot yang only hope:

“to be only yours i pray for you're my only hope”

Ga nyambung ya. Masa sih?Nyambung lah. Gimana sih bow. Kalo kita ngga do'a ya ga akan dikabulin lah. Gw senang banget siang itu walau ditandai dengan jealousy pas makan di Nyawang. She talked about him and it hurt deep in my heart. That was just fine. My Smiles n laughs in disguise of my hurted feeling. Gw harus sadar hati gw lagi makan siang bareng seorang Chubb. Apa cuma gw yang ga kenal dia dari dulu? Kemana aja gw selama ini ? Oiya, di lab. Gw di lab. Hehehe.

Buat nona Dian, Tyara, Chubb : selamat ber-kulker !! Jangan ketinggalan handuk, ntar repot sendiri. Garing euy.

Sekarang, gw dah kembali ke cubicle, kembali bekerja. Selamat Pagi !
posted by frilo at 6:40 AM

9 Comments:

beuh... pantes...

8:10 PM  

cihii..cihiii..lanjut ceunah!
oia mengenai blog anda yang lalu saya baru ngeh.."lha kalo saya ntar ko-ass gimana dunk"...bisa di remote area kan...Argh!

9:13 PM  

nambah lagi...hmm,sounds familiar songs!
Switchfoot,,,Love it abundantly:D

9:16 PM  

oo Chubb teh si eneng tho..hehehe ;p

7:01 AM  

ada yg kelupaan,,
kynya asik tu kalo Chubb baca postingan ini..
perlu dikasihtau g k diye? heu!
*psti langsung keingetan si eneng gr2 gw nulis "HEU" =P *

ayoow pa smangaaaddh

kulker hari pertama sukses..dapet banyak makanan dr tiap perusahaan.asiikkk2 ;)
gw ngabur balik k rmh ni.hihi

doain sukses jg d hari ke2 & ke3

7:16 AM  

wah, kegiatan frilo bisa digambarkan dengan brat bret brot ya, lucu...

sok lah didoain biar sukses sama si enengnyah.. :)

11:39 AM  

@dimas : pantes mas..pantesan..
@saya : abundantly..
@dian : wah, speechless to her, oke bos, gw do'ain..kangan ngabur2 Di..ngabur ke cikini aje..eheheh
@rime : asik didoain,trims, a lot..aihhh..uhuk3, hmmm..

12:58 PM  

saiia baru install toilet baru.
ada auto-washer-nya.
jadi begitu bret-brot,
bisa langsung bersih.
currr.. gitu, bunyinya..

ga nyambung yah?
huehehehe..

adddddeeeeuuuuhhhhh euuuuuyyyyyyyyy cerita cintaaaahhhhh.....!!!!!!

1:49 AM  

hoey, baru pertama kali kena spam nih blog..uhh..
agak nyambung kok bos,beuh, bikin bankrupt juga tuh toilet kek gitu..
trus kalo ngeludah doank, keluar air sebanyak air yang keluar kalo kita BAB ya..
piye tuh?
cerita cinta?
well, payungan pas ujan2an is a quite romantic scene..hehe,ehm..
alhamdulillah..

6:46 AM  

Post a Comment

<< Home